Silahkan Anda Daftarkan Rumah Yang Hendak Akan Anda Jual!
 
 

.

 
Sebaiknya Anda Tahu
www.propertyone.co.nr adalah MEDIA properti online bergambar Indonesia. Yang anda dapat lakukan di sini antara lain adalah: jual beli rumah, sewa rumah, jual beli properti, sewa ruang usaha , sewa kantor , cari kost-kostan, beli tanah, jual tanah dan lain-lainnya yang berhubungan dengan rumah atau properti di Indonesia. Perlu diketahui kami BUKAN agent ataupun broker properti tetapi kami adalah MEDIA properti online Indonesia
Top Ten Broker
Globetrackr
Blogpatrol
Klik Bca
Bank Mandiri
Bank BNI
Buku Tamu



Lihatlah Sebuah Rumah dari Pintunya
Senin, 12 Mei 2008
Rumahku, Istanaku. Tentunya, kata-kata tersebut mengandung makna yang sangat penting ketika seseorang hendak membeli rumah. Demikian pula dengan pintu, karena yang pertama dilihat adalah pintu rumah tersebut, baru kemudian tata letak ruangan di dalam bangunan.

Untuk menemukan rumah idaman, harus ditemukan lima unsur pada rumah tersebut, yakni unsur ketenangan, keamanan, kenyamanan, keindahan dan keasrian. Dan, cermin ke lima unsur itu terdapat di pintu. Dengan demikian, sangatlah tepat bila dikatakan pintu sangat mewakili “keberadaan” sebuah rumah.

Jadi, suatu yang lazim bila pandangan pertama konsumen ketika akan membeli rumah tertuju pada pintu utama hunian. Dengan kata lain, calon pembeli akan melihat sekaligus menilai sebuah rumah melalui pintunya.

Demikian dikatakan Kwik Sam Ho, penemu dan perancang pintu “Mono Sheet Full Press” pertama kali di Indonesia yang dipasarkan dan diproduksi oleh Ena Sembilan Abadi Medan. Sebab, kata dia, cermin kelima unsur itu terdapat di pintu dan sangatlah tepat bila disebut pintu yang terpasang di sebuah rumah mencerminkan kepribadian. “Pintu yang kokoh dan indah juga sekaligus menggambarkan keindahan pribadi sang pemilik rumah. Lihatlah sebuah rumah dari pintunya

Label: ,

posted by Rumah Impian Keluarga @ 17.47  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: Rumah Impian Keluarga
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Bikin Uang
Recent Visitors
Add Reads
Powered by

BLOGGER

© 2005 . Rumah Impian by Rumah Impian Keluarga